Telaga Wahyu

Telaga Wahyu Berada sekitar 3 Kilometer dari Telaga Sarangan,tepatnya telaga yang berada di Kabupaten Magetan.Telaga Wahyu Merupakan Telaga yang termasuk Telaga Alami bukan hasil kerja manusia.Telaga Wahyu Ini mempunyai besar sekitar 15 hektar,telaga yang tidak berbeda jauh dengan telaga yang berada di dekat Telaga wahyu yaitu telaga sarangan.

Untuk menuju Telaga wahyu tidak terlalu sulit di karenakan akses jalan yang sudah sangat baik.wisatawan bisa menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

di telaga wahyu para wisatawan dapat bersantai sambil memancing maupun aktifitas lainnya yang berhubungan dengan wisata Danau,Telaga Wahyu sengaja ditebari berbagai macam ikan untuk disediakan bagi mereka yang gemar memancing, sehingga tempat ini merupakan tempat pemancingan dan sering pula dimanfaatkan untuk perkemahan pramuka.
pada hari-hari tertentu daerah telaga wahyu ada acara hiburan seni dan pertunjukan,guna menarik wisatawan yang hadir di telaga wahyu.


Di dekat Telaga wahyu wisatawan dapat menemukan sebuah mata Air alami yang di namakan Sumber Tamtu,menurut legenda bahwa mata Air Tamtu ini memiliki kasiat untuk bisa membuat orang awet muda.


Di sekitaran Telaga, lahan pertanian penduduk terlihat menghijau, menjanjikan kesuburan. Jika anda sedang melintas kawasan ini sempatkan sejenak untuk menikamati telaga yang satu ini.

Disekitar Telaga wahyu sangat baik untuk Hiking dikarenakan pemandangan sekitar telaga yang sangat indah,serta orang-orangnya yang sangat ramah serta iklim yang sangat sejuk.Wisata Indonesia Surga Dunia.

Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner