Gua Monyet

Wisatanesia.com-Objek Wisata Gua Monyet terletak di kelurahan Alak ini merupakan salah satu obyek wisata yang berada di Kota Kupang. Letaknya diantara jalur Kupang dan Pelabuhan Tenau, Kupang, dengan jarak kurang lebih 12 Km dari Kota Kupang.

Ketika memasuki obyek ini, kita akan terpana pada keindahan tempat ini dengan kerindangan pepohonan yang memberikan kesejukan dan ketenangan kepada para pengunjung. Kita dapat menyaksikan betapa menariknya satwa yang jinak tersebut menghampiri kita dan berebutan makanan yang kita berikan.Perilaku monyet-monyet di kawasan wisata milik Pemerintah Kota Kupang ini menjadi daya tarik tersendiri.

Perilaku monyet yang saling berkejaran, bergelantungan dan melompat dari dahan ke dahan, saling bercengkrama dan berguling, berkelahi memperebutkan sesuatu, adalah pemandangan yang unik dan lucu.Terlepas dari permasalahan itu, kawasan wisata gua monyet ini menyediakan alternatif hiburan lain.

Dengan kehadiran monyet-monyet ini, sedikit banyak bisa membuat para pengunjung melepas kepenatan.
Sayangnya, kawasan ini belum dimaksimalkan. Padahal banyak kawasan wisata di Indonesia menjual satwa liar ini sebagai obyek yang sangat menjanjikan dalam dunia pariwisata.Wisata Indonesia Surga Dunia

Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner