Objek wisata Danau Raja

Objek wisata Danau Raja yang terletak di persimpangan jalan menuju Rengat, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, yang juga disebut-sebut sebagai andalan tempat rekreasi masyarakat kota Rengat, dikhawatirkan bakal ditinggalkan pengunjung. Sedangkan nasib Danau Maduyan, sudah lama sepi dan ditinggal pengunjung, mungin berikutnya danau raja ini yang dikenal sarat dengan cerita sejarah kebesaran Melayu Inhu.


DANAU RAJA Disamping sebagai objek wisata alam, kawasan ini Juga digunakan sebagai pusat kesenian melayu Indragiri dan pusat hiburan rakyat dengan kegiatan Tahunan seperti pemilihan raja dan ratu indragiri. Kemudian juga merupakan tempat kegiatan olahraga Tradisional seperti pacu sampan.

Lokasi terletak di Kecamatan Rengat dan potensi ini masih belum dikembangkan
Jika keindahan alam Danau Raja, yang airnya yang tak pernah kering, juga terdapat bangunan duplikat Kerajaan Indragiri, kini sudha sepi pengunjung. Ada beberapa bangunan di taman tetap dibiarkan rusak, dan sekitar lokasi danau juga tak terawat.
Wisata Indonesia Surga Dunia


Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner