Water boom

Wisatanesia.com-Wisata air ini terletak di Lippo Cikarang yang berjarak 1 km dari pusat kota. Wisata air dengan nuansa Bali ini cukup terkenal, bukan hanya dikalangan warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, tetapi juga dari Bandung, Yogyakarta, dan tempat lainnya.


Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang seperti kolam renang Ceria, dua kolam renang arus bernuansa etnis Bali, kolam renang khusus anak berupa perut keong raksasa dan kapal perompak, serta meluncur dengan menggunakan ban yang dikenal dengan Water Boom.

Saat berenang, pengunjung bisa merasakan suasana nyaman, sejuk, dan tenang karena di sekeliling kolam renang berbentuk sungai itu ditumbuhi berbagai jenis pepohonan. Selain itu, di setiap kolam renang juga dilengkapi dengan pancuran dari bambu dan kucuran air dari patung bernuansa Bali.

Selain merasakan kesegaran air kolam renang, pengunjung juga bisa menikmati sajian santapan ringan dan berbagai minuman ringan yang langsung tersedia di pool bar bernuansa Bali yang asri. Di sini juga disediakan arena outbound, bentuk rekreasi yang menguji nyali dan kecerdasan.
Wisata Indonesia Surga Dunia

Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner