Wisata Kabupaten Pacitan

Pantai Teleng Ria adalah pantai terdekat dari Pacitan, adalah sekitar 5 menit dari kota. Pantai ini dihadapkan kepada 'di Pantai Selatan' dengan luas pasir putih panjang sekitar 3 km.
Selanjutnya




Pantai Srau yang tinggal di desa Candi, Pringkuku, Kabupaten Pacitan, yang sekitar 25 km ke arah barat kota Pacitan. Hal ini dapat dicapai dengan transportasi umum dan kendaraan pribadi.
Selanjutnya




Pantai Klayar berada di Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Pantai Ini berada sekitar 35 km ke arah barat Kota Pacitan. Pantai Klayar dapat di capai sekitar 60 menit dari kota pacitan.
Selanjutnya




Pantai Sidomulyo ini terletak di desa Sidomulyo, Ngadirajo kabupaten, yang sekitar 50 km dari Ibukota Kabupaten dan terjangkau dengan kendaraan semua.
Selanjutnya




Gua Gong memiliki stalagtite dan stalagmit yang dikatakan menjadi indah di Asia Tenggara. Hal ini memiliki sekitar 256 m kedalaman, selain itu juga memiliki 5 jajak pendapat
Selanjutnya




Gua Tabuhan telah ditemukan oleh Kyai Santiko yang kehilangan sapi, tapi Akhirnya lembu itu datang ke gua. sapi-Nya tidak ingin keluar dari gua, karena menyimpan air dari akar di atasnya banyak
Selanjutnya




Banyu Anget atau kolam air panas masih menyimpan berbagai kualitas khusus utama dan manfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. mandi ini disebut "Tirto Husodo"
Selanjutnya




Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner