Wisata Jombang

Wisata Jombang- Kabupaten Jombang adalah kabupaten yang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur. Luas wilayahnya 1.159,50 km², dan jumlah penduduknya 1.201.557 jiwa (2010). Pusat kota Jombang terletak di tengah-tengah wilayah Kabupaten.

memiliki ketinggian 44 meter di atas permukaan laut, dan berjarak 79 km (1,5 jam perjalanan) dari barat daya Kota Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Jombang memiliki posisi yang sangat strategis, karena berada di persimpangan jalur lintas selatan Pulau Jawa (Surabaya-Madiun-Jogjakarta), jalur Surabaya-Tulungagung, serta jalur Malang-Tuban.

Batas Wilayah Jombang:Bagian Selatan Berbatasan dengan Kabupaten Kediri,Serta Kabupaten Malang. Sebelah Timur Berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto. Sebelah Utara dengan Kabupaten Lamongan dan sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Nganjuk.
Jombang, Wisata Jombang, Wisata Kota Jombang, Wisata Kabupaten Jombang, Wisata Di Jombang, Wisata Di Kabupaten Jombang, Objek Wisata Jombang, Objek Wisata Di Jombang, Objek Wisata Kota Jombang, Objek Wisata Di Kabupaten Jombang, Pariwisata jombang, Pariwisata Kota Jombang, Pariwisata Di Kabupaten Jombang, Pariwisata Kabupaten Jombang.
Beberapa Tempat Objek Wisata Di Kabupaten Jombang:

Air Terjun Tretes--Menikmati keindahan alam wisata air terjun Tretes di Dusun Pengajaran, Desa Galengdowo,
Selanjutnya



Sumber Penganten--ini terletak sekitar 1 kilometer dari arah pusat Kecamatan Jogoroto.
Selanjutnya




Tirta Wisata, nama Tirta Wisata diambil dari bahasa Jawa yang berarti Wisata Air.
Selanjutnya




Candi Arimbi atau nama Candi Caungkup Pulo terletak di dusun Ngrimbi, desa Pulosari, kecamatan Bareng.
Selanjutnya



Goa Sigolo Golo--Bagi yang suka tantangan dan naik gunung, wisata ini cocok sekali dengan Anda.
Selanjutnya




Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner