Wisata Agro Demak



Wisatanesia.com-Wisata Agro Wisata ini memang baru dikembangkan Pemerintah Kabupaten Demak,Jawa Tengah, kurang lebih dalam dua tahun terakhir. Buah belimbing, jambu air merah delima serta jambu air citra menjadi wisata agro andalan yang dikembangkan di beberapa wilayah. Antara lain yakni kelurahan Singorejo, Betokan dan Tempuran.

Salah satu paket wisata menarik yang ditawarkan yakni one day tour agro tourism. Hanya dengan mengeluarkan dana kurang lebih Rp 50.000, wisatawan akan mendapatkan berbagai fasiltitas menarik untuk menikmati wisata agro Demak.

Pada paket wisata ini, wisatawan akan disuguhi minuman berupa jus jambu atau belimbing sebagai ucapan selamat datang. Selain itu juga bisa menikmati makanan-makanan khas Demak yang berasal dari hasil bumi.

Acara berwisata akan dilanjutkan dengan berkeliling desa, menikmati suasana desa dengan alat transportasi tradisional yakni andong. Di tempat wisata agro itu, anda akan bisa menikmati buah yang didapat dari memetik langsung dari pohonnya sepuasnya.

Paket wisata ini biasanya ramai dalam pertengahan tahundan akhir tahun, sekitar bulan Juni dan Oktober. Agro wisata Demak telah menarik pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. Dan yang pasti tidak ketinggalan dari paket wisata agro yakni dipadukannya dengan wisata religi, berziarah ke makam sunan kalijaga dan sunan Fatah.

Tertarik dengan paket wisata ini, ajaklah sanak saudara dan teman-teman anda menikmati bersama suasana desa dengan kebun buahnya. Paket ini dilayani minimal pengunjung sebanyak 30 orang. Wisatawan
Wisata Indonesia Surga Dunia

Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner