Curug Silawe



Wisatanesia.com-Curug Silawe atau yang sudah biasa kita sebut air terjun ini, terletak dilereng gunung Sumbing dengan ketinggian 50 m.Tepatnya di Desa Kopeng kecamatan Kajoran Magelang. Semua transportasi bisa kita gunakan untuk berkunjung kesana kecuali pesawat penumpang kiranya belum ada lapangan untuk landing, kereta api juga masuk dalam kategori belum bisa.

Pemandangan pertama yang akan dijumpai ketika berkunjung kesana adalah tanaman palawija, hijau basah embun dan elok takterkira, ditambah lagi masyarakat yang murah senyum menambahkan bahwa alam masih terasa damai.



Indah juga Curug Silawe yang terdapat dicelah pegunungan ini dengan bermotif batuan pegunungan, belum lagi para monyet yang menambah tawa karena lucunya. Namun sayang juga, karena mereka telah punah dengan ulah manusia, hanya tinggal sedikit. selain dapat menikmati air terjun, ternyata alam disana masih mepersembahkan sejuknya hawa pegunungan yang dapat disaksikan panorama indah berupa hamparan hutan pinus.


Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner