Agro Wisata Ngebruk Patean Kendal


Agro Wisata Ngebruk Patean. Merupakan tempat wisata yang pertama dan satu-satunya di Kendal yang menyediakan surga buah unggul (Plantera Fruit Paradise) diatas lahan seluas 210 ha. berlokasi diperbukitan yang berhawa sejuk tepatnya di Desa Sidokumpul Kec. Patean Kab. Kendal. Berbagai tanaman buah tersedia disini terutama buah unggulan seperti Durian montong, lengkeng itoh, buah naga Red Dragon, Sirkaya Grand anona, Rambutan Binjai & Ropiah dan Jambu Citra.

Di Kebun yuang dikelola secara modern dengan pemeliharaan berteknologi tinggi ini wisatawan dapat menikmati perjalanan menyusuri perkebunan, memetik buah dan menikmati buah yang disukai, semua dikemas dalam paket wisata Fruit Tour, Fruit Safari dan Fruit Paradise.

Tempat itu dibuka untuk umum setiap Sabtu dan Minggu, pukul 08.00-17.00. Untuk menikmati Fruit Tour dengan menggunakan mobil wisata berkapasitas sekitar 15 orang itu, Jarak tempuh Fruit Tour itu sekitar empat kilometer.

Ada juga Fruit Safari, yaitu berjalan kaki mengelilingi kebun. Seorang pemandu akan mendampingi rombongan berkeliling kebun. Jika ingin membeli buah, pengunjung tinggal memetik sendiri lalu menimbangnya..Wisata Indonesia Surga Dunia

Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner